Minggu, 13 Januari 2013

Unek Unek

oke, sebenernya gua pengen cerita ini sama salah satu temen deket gue...

tapi gue mengurungkan niat itu dengan alasan, kalo gue cerita ama dia pasti gua dikomentarin



"eh parah eh"

"gak boleh gitu.."

"syafira parah ya"

ahh-________- intinya tetep aja ceramah

kenapa ceramah?

soalnya gue lagi getek+gedeg sama ceramah..

kenapa?

begini ceritanya...


nenek gue itu bisa dibilang radio addict..
tentulah, kalian tau yang biasa didengerin ama nenek-nenek tentu bukan radio lagu atau semacamnya.
tapi kayak semacam radio ceramah gitu....

nah, dia ini kan setiap hari dengerin radio...

jadi setiap gue dateng ke kamarnya, bawaannya ceramahhh mulu-_____- getek sumpah gue

gue suka dengerin ceramah, tapi tergantung

kalo ceramah maulid yang kayak disekolah gitu, nah gue suka dengerinnya-_-

nah ini? ceramah nenek gua? males dah gue

denger radionya aja gua males, ceramahnya napsu-__________- nada bicaranya juga gak nyelow. kadang pake basa sunda, idih mana gua ngerti


dan bukan itu aja yang bikin gua sebel,

dia suka bener ceramah begini ama gua "SYUKURI APA YANG ADA, KATA USTAD GITU"

buset -_-

padahal? OMONG KOSONG!

buktinya? dia sendiri kagak SUKURIN APE YANG ADA

makan aja pilih-pilih-_-, kalo makan gak pernah abis
cuma gara-gara dia makan perkedel, trus ada kentangnya yang kurang mateng.. dia marah marah-__-

getek sumpah....

udah deh kagak usah banyak ceramah, padahal sendirinya juga kagak bener-_-

gua lagi sakit, bukannya di senengin, malah diceramahin

getek gua ama ceramah mulu...

kalo mau ceramah ke mesjid sono!!!!

kalo gak ceramah aja noh di radio..

ceramahin cucu yang lain, jangan gue aja-_____-

puyeng gue juga, ampe pengang kuping gue-_____________-


gua gak butuh banyak ocehan, ceramah, komentar, dll. males gua.

gua aja kagak pernah nyeramahin orang, komentar ama orang sih tentu pernah tapi itu jarang banget-_-, ngoceh? males gua... gua gak terlalu suka ngoceh..
tergantung sih..

ngoceh tentang apa dulu..

kalo fangirling sih bisa panjang...

hahahah--''

udah sampe sini aja, ini unek unek gue...

cuma nulis disini, diblog gue...

dan kalo pun ada yang baca cuma segelintir temen yang gue percaya.

atau mungkin visitors nyasar kesini, itupun orang lain... dan gak kenal gue pastinya hahahahah

oke sampai disini aja... mungkin lain kali disambung

bye...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar