Kamis, 17 Januari 2013

Unek-Unek 2

gak tau kenapa, kalo nulis entri unek unek kayak gini jari gue lincah banget._.

intinya sama, gua lagi gedeg ama ceramah.______.

kagak dirumah, radio ceramah ala nada napsu terngiang-ngiang di kuping gue._.

begitupun disekolah, banyak ceramah yang selalu setia mengiang-ngiangi kuping ._.


kalo kalian mau tau muka gue, sekarang ini tuh kayak gini :




Yuri : HEEE,,,,,,, Gua kagak pedui kata lo semua, nih gua kasih lo pada ama lidah indah gue!!! indah,kan? kalo lo bilang kagak, gua cabut lidah lo hahahaha *evil laugh* *neng yuri sedang horror*._.

 
Agung Herkules : GUE itu selalu keep STRONG dalam menghadapi ujian hidup
*nyelip aja lu bang* -_- 

 Kai : meskipun sudah berkali-kali dikirim paksa ke arab, tapi lihatlah wajahnya! selalu sabar, dan senyum semangat!!!! *nangis terharu*

 
Tetem : Hidup tuh selow aja, senyum = gigi yang penting keliatan. Pede aje, udah gosok gigi ini. so, gigi gue gak kuning kayak yang ngapung di sungai *bayangkan* ._.v






Tidak ada komentar:

Posting Komentar