Sabtu, 19 Januari 2013

KEGELAPAN._.

eitsss, horror? judulnya horror?

tempalte blog gue juga horror? ada apa ini? tolong-tolong._.

belakangan ini, gue juga suka baca komik-komik horror._.

komik? jangan harap gua beli komik ke toko buku, gua orang yang paling males jalan keluar rumah kecuali sekolah._______.

ya, tentunya gua bacanya diinternet lah....

apalagi karyanya junji ito, bah! master horror banget lah dia!

kreatif banget! imajinasinya juga hebat! salut gue...

emang gue? bikin komik kagak ada yang jadi satuuupuuun...

dan ceritanya ngawur, gak jauh-jauh dari orang yang bangkit dari masalahnya-_-v

tapi kagak jadi...-_-v

gua juga bikin komik di buku tulis biasa-_-v, baru bikin 3 lembar udah gak jadi-___-v karena gak mood lagi

eh bentar? kok jadi curhat?

oke kembali ke pokok pembahasan.

kenapa horror?


karena muka gue juga horrroooorrr!! tolong-tolong!!~

awalnya rambut gua sekelas lah ama dora-_-

pendek, berponi, kotak.

tapi kagak sependek kayak batok ala dora juga.

cuma mirip sekitar 65% aja...

berbulan-bulan, tuh rabut numbuh... poninya jadi panjang...

suatu hari, gua abis bangun tidur...

dan gue liat ke cermin muka gue.

JENG

JENG

JENG

JENG

horror-_-v

gua yang masih setengah sadar, gue kira itu setan yang suka ada di horror jepang gitu-_______-v

maklum gue sering nonton horror jepang ato gak horror korea-_-v horror indo, gue gak pernah nonton-_______-v

ditambah lagi muka yang madesu, menambah kesan horror dicermin pada pagi hari-_____-



mendadak gua mikir sejenak, kalo misalnya gue jadi peran setan, cukup di kasih sirup cocopandan, di kepala
gua juga horor,_.

tapi kayaknya, kalo gua ikut peran di horror indonesia gak cocok, apalagi peran kuntilanak, tuyul *SECARA GUE GAK BOTAK, GUA YEOJA* HAHAHAHAHA
itu gak dapet feelnya. ibarat lo baca FF si author ngomong bahwa FF itu bergenre angst...
tapi isinya FF rated M-_-

kagak dapet feelnya,kan? haahahahahahah .______.


trus? mau bahas apalagi yah?

ya udah gue ksih muka horor..

sukur kagak loncat dari depan PC muehehehe




JENG


JENG


JENG


JENG


JENG


KETIKA NENG YUNA MENGAMUK... GUA GIGIT LU... AUMMM~



NENG HYOYEON : APAAN TOH? JIN APA ORANG? 


BANG JONGHYUN : GUE POLOS, GUE IBARAT BAYI MERAH YANG BARU LAHIR *horror*


NENG TAEYEON : KEMAREN KATANYA ADA YANG NEMU UPIL SEGEDE JERUK, MUDAH-MUDAHAN HARI INI GUE NEMU UPIL SEGEDE UPIL *apa ini* *gak ngupil gak kece*

Gambar

Gambar

NENG AMBER, EH BANG, EH NENG DEH, MMMM.... MASA HARUS NENG.... MMM~ BANG DEH sedang mabok kepayang langit ketujuh bersama yoloanda *ngaco gue-_-v*

AMBER : WOY!!! BANG NENG BANG NENG, GUA TIMPUK LU PAKE HIGH HEELS GUE




oke cukup sampai disini, bye!

_________________________________



Tidak ada komentar:

Posting Komentar